Review Spesifikasi Honda BeAT POP eSP

Review Spesifikasi Honda BeAT POP eSP

Mengusung konsep ‘Pop’, AHM memanglah merancang skutik terbarunya ini dengan desain yang simpel serta kalem seperti alunan musik bernuansa pop. Honda BeAT Pop eSP masih mengadopsi desain body tajam yang makin buatnya tampak lumayan modis. Di bagian body nampak kalau model BeAT POP eSP ini terlihat mempunyai konsep desain lebih halus dibanding tipe yang sebelumnya, dimana pada desain headlamp nampak sederhana serta penuh style. Selanjutnya, pada desain lampu sein Honda BeAT Pop eSP saat ini dirancang dengan model terpisah, tidak lagi menyatu semacam varian yang sebelumnya. Buat zona sayap, skuter matik ini mengusung model ‘Multi- Layer’ yang buatnya tampak lebih dinamis. Setelah itu di bagian belakangnya juga pula nampak stoplamp pada Honda BeAT Pop eSP ini didesain lebih runcing serta lumayan berbeda bila dibanding dengan generasi sebelumnya yang nampak lebih membulat. Lalu cover bercorak silver yang melabur pada penutup knalpot, cover air cleaner, cover fan serta rubber step floor membuat skuter matik ini lebih modern serta pastinya senantiasa stylish. Terlebih buat tipe terkini, spesifikasi Honda BeAT Pop eSP pada bagian desain ini ikut dikombinasikan dengan grafis decal berjudul Cool Pixel serta Comic Hits, yang membuat desain tampilannya nampak lebih trendy serta anak muda banget.

Body Honda BeAT POP eSP

Demi mendukung stabilitas berkendara penggunanya, Honda menyematkan supensi tipe teleskopik buat bagian depan dan suspensi sistem lengan ayun dengan peredam kejut tunggal buat bagian balik. Campuran kedua suspensi pada Honda BeAT Pop eSP ini memanglah telah lumayan cocok buat melibas jalanan serta sesuai selaku suspensi kendaraan bersegmen matik. Dari segi kenyamanan pun bakal terjamin baik buat single riding ataupun berboncengan. Buat menahan berat beban pengendara, Honda BeAT Pop eSP menggunakan kerangka yang berjenis tulang punggung yang lumayan kuat serta rigid dalam menahan beban.

Kaki – Kaki Honda BeAT POP eSP

Beranjak ke bagian kaki- kakinya, BeAT Pop eSP dibekali dengan ban depan berdimensi 80/ 90– 14 Meter/ C 40P serta ban balik berdimensi 90/ 90– 14 Meter/ C 46P yang seluruhnya membalut velg palang ataupun cast wheel berdiameter 14 inci. Buat sistem pengereman, spesifikasi Honda BeAT Pop eSP pun telah didukung dengan rem cakram hidrolik berpiston tunggal pada bagian depan, dan rem tromol pada bagian balik. Kedua rem ini telah lumayan mumpuni dalam menahan laju dikala berkendara.

Speedometer Honda BeAT POP eSP

Puas dengan suguhan bidang luar dari spesifikasi Honda BeAT POP eSP, saatnya kita beranjak pada ulasan spesifikasi dari skuter matik ramping ini pada bagian konsol speedometer. Nah, di bagian ini seperti konsol speedometer motor berjenis matik 110 cc, pastinya buat bagian speedometer pada BeAT Pop eSP masih bawa konsep simpel semacam motor yang lain di kelas yang sama. Masih mempertahankan desain membulat pada bagian cluster- nya, buat Honda BeAT POP eSP malah didesain lebih apa terdapatnya dibanding seri BeAT yang sebelumnya.

Kali ini di bagian cluster penanda speedometer dodominasi warna putih terbingkai ring warna merah. Di sekelilingnya ada penanda lampu sein, trip m, serta lampu jarak jauh yang tertata sama persis dengan BeAT Sporty. Di bagian dasar speedometer pula ada penanda fuel m yang tampak tidak sangat mencolok. Secara totalitas, panel speedometer Honda BeAT POP eSP walaupun nampak simpel, tetapi tampaknya sangat informatif serta gampang terpantau oleh pengendaranya. Walaupun konsep desain panel dashboard yang terdapat pada spesifikasi Honda BeAT Pop eSP ini terkesan simpel, tetapi nyatanya perihal itu tidak kurangi nilai estetika serta fungsionalitasnya.

Ukuran Honda BeAT POP eSP

Tiba selaku varian matik, hingga buat kenyamanan ataupun sisi ergonomis dari spesifikasi Honda BeAT POP eSP tidak butuh dipertanyakan lagi. Karena motor ini mempunyai ukuran yang ramping serta sempurna bila digunakan selaku kendaraan setiap hari. Buat dimensinya sendiri, BeAT Ppp eSP bawa dimensi badan mencakup 1. 867 x 678 x 1. 074 milimeter serta bobot ringan cuma 94 kilogram saja. Memandang ukuran yang dibawanya tersebut, jelas motor ini sangat nikmat buat bermanuver di jalanan.

Honda sendiri memanglah terencana untuk mendesain tampilan BeAT Pop eSP dengan ukuran yang lebih ramping serta lebih ringan sehingga sesuai buat dikendarai oleh bentuk badan badan rata- rata orang Indonesia. Tidak hanya itu banyak pula konsumen yang menjadikan Honda BeAT Pop eSP sebagai kendaraan setiap hari, sebab tidak hanya bodi kompak motor ini pula gampang dikendarai dengan handling yang mantap. Jadi memanglah spesifikasi Honda BeAT Pop eSP ini sangat sempurna buat digunakan selaku komuter setiap hari penunjang kegiatan Bro serta Sis seluruh, sebab menawarakan kepraktisan serta kemudahan.

Fitur Honda BeAT POP eSP

Pada generasi Honda BeAT POP eSP bakal dipasarkan dalam 3 varian, ialah BeAT eSP Pop CW, BeAT Pop eSP CBS, serta varian ketiga merupakan BeAT Pop eSP CBS ISS. Fitur yang membedakan 3 varian di atas merupakan pada fitur penunjang yang dibawanya, dimana buat tipe CBS telah disematkan fitur Combi Brake System (CBS) yang dapat membuat pengereman lebih normal antara roda depan serta belakang. Buat varian paling tinggi, ialah Honda BeAT Pop eSP CBS ISS pula terdapat fitur Idling Stop System (ISS) yang bisa membuat mesin mati secara otomotasi kala motor menyudahi sepanjang lebih dari 3 detik. Setelah itu, generasi BeAT Pop eSP ini pula telah mengusung fitur starter berteknologi ACG yang sanggup menghidupkan mesin lebih smooth alias tanpa suara. Lalu terdapat pula fitur Brake Lock buat menghindari motor loncat dikala awal dinyalakan ataupun dapat dimanfaatkan dikala motor dalam keadaan diam dikala menyudahi di jalur menanjak maupun menyusut. Buat kunci kontak, pada spesifikasi Honda BeAT Pop eSP juga telah dibekali kunci berpengaman magnet.

Mesin Honda BeAT POP eSP

Buat spesifikasi mesin walaupun masih berkubikasi 110 cc, tetapi Honda juga telah menyematkan teknologi terkini. Teknologi tersebut merupakan Enhanced Smart Power (eSP) yang sejatinya telah dibesarkan semenjak tahun 2011 serta diterapkan pula pada varian skutik Honda yang lain. Honda BeAT Pop eSP kali ini telah dibekali dengan mesin yang berkapasitas 110 cc SOHC 4 langkah dengan berpendingin hawa yang bisa menyalurkan tenaga sampai dengan 8. 68 PS pada putaran mesin kurang lebih antara 7500 rpm dan torsi sebesar 9. 01 Nm, yang buatnya terasa begitu responsif. Nah dengan terdapatnya teknologi eSP ini, hingga hendak membuat Honda BeAT Pop eSP memiliki mengkonsumsi bahan bakar yang lebih efisien serta efektif.

Tidak hanya itu, skutik andalan Honda ini pula diklaim mempunyai performa yang terus menjadi bertambah dibanding generasi BeAT tadinya, dengan kenaikan akselerasi menggapai 12, 6 detik buat bentang jarak 0- 200 meter. Top speednya sendiri pula diklaim dapat menggapai 94 kilometer perjam. Lalu, Honda BeAT Pop eSP yang bertransmisi otomotasi ini pula telah lolos uji emisi Euro 3. Generasi anyar BeAT ini ialah matik teririt di kelasnya dengan mengkonsumsi bahan bakar 1 liter dapat menggapai 63 kilometer melalui teknologi PGM- FI yang diusungnya.Dengan bekal spesifikasi Honda BeAT Pop eSP di bagian mesin yang sarat hendak teknologi besar ini, hingga tidak salah apabila kalian menjadikannya selaku kendaraan andalan tiap hari.

Itulah diatas sedikit informasi mengenai Review Spesifikasi Honda BeAT POP eSP yang perlu kalian ketahui. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk kalian yang ingin mengetahui spesifikasi tentang Honda BeAT POP eSP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *